Pengaruh Pendapatan Dan Harga Terhadap Daya Beli Masyarakat
Lulu Indriaty(1*), Fety R Q Mulya(2), Hendrikus Tjiu(3), Susana Santy(4), Susiani Susiani(5), Andi Akbar(6)
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yapis Merauke
(2) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yapis Merauke
(3) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yapis Merauke
(4) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yapis Merauke
(5) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yapis Merauke
(6) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yapis Merauke
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2007). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Larosa, S. R. (2011). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Warung-Warung Makan di Sekitar Simpang Lima Semarang) (pp. 1–49). Universitas Diponegoro. http://eprints.undip.ac.id/28746/1/Skripsi10.pdf
Putra, A. T. (2021). Pengaruh Daya Beli Masyarakat Terhadap Pendapatan Pedagang Pasar Inpres Painan Selama Pandemi Covid-19. Universitas Andalas. http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/81251
Rawung, D. R., Oroh, S. G., & Sumarauw, J. S. B. (2015). Analisis Kualitas Produk, Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Pada PT. Sinar Galesong Pratama Manado. Jurnal Emba, 3(3), 1298–1308. https://doi.org/https://doi.org/10.35794/emba.3.3.2015.10413
Stevenson, W. J. (2005). Operations Management. McGraw-Hill/Irwin.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D (2nd ed.). Alfabeta.
Wibowo. (2011). Pengantar Ekonomi.
DOI: https://doi.org/10.55264/jumabis.v7i1.98
Article Metrics
Abstract viewed : 983 timesPDF files downloaded : 624 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXED BY:
Copyright Jurnal Manajemen dan Bisnis (Journal of Management and Business). ISSN: 2615-0425 (Print) dan 2622-7142 (Online). Published by: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Cenderawasih.
The Journal Jumabis work is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.